MALAM MINGGU... artinya SABTU MALAM yakan? :p
malam mingu, malem jumat, malem kupu kupu... #eh kayanya semua malem sama aja.. sama sama terlihat bulan yang indah dilangit yang gelap tapi tak terlihat bitanng kalo dibekasi karna cahaya lampu yang begitu banyak dan amat banyak #ciaatttt~
Apa setiap malem minggu kalian harus keluar buat sekedar hang out dengan kawan kawan? ya setiap malam sama ajasih kayanya~
apalagi yang katanya pada punya pacar,gebetan, atau sejenis php itu kayanya wajib buat jalan dimalam minggu atau sabtu malam begini.. sungguh disayangkan kawan! kalo jelas acaranya sih gpp ya keluar malem minggu atau sabtu malem begini.. NAH kalo keluar cuma buat naik motor terus mondar mandir dijalanan mengalay ria sih ga ada manfaatnya sama sekali. setuju?
kalo bisasih dirumah ngumpul bareng keluarga ataupun ngaji dirumah... ya atauga nulis blog begini sekalian curhat MUEHEHEH~
ini bukan pembelaan karna gue gapernah malem mingguan ya... tapi share aja kok siapa tau bermanfaat kawan :D
Ohya kalo malem mingguan jangan lupa dari rumah sholat isya ya :))
SEMOGA BERMANFAAT KAWAN :D

Tidak ada komentar:
Posting Komentar